Kanker Payudara

Kanker Payudara merupakan penyakit paling mematikan bagi wanita. Namun kanker payudara bukan termasuk penyakit menular. Menurut WHO, 8-9% wanita akan mengalami kanker payudara. Hal ini yang menjadikan kanker payudara sebagai kanker yang paling banyak ditemui pada wanita.

Struktur payudara

Kanker payudara merupakan penyebab utama kematian pada wanita akibat kanker. Padahal kalau di ketahui sejak dini, penyakit ini bisa diobati. Pelajari semua hal tentang kanker payudara termasuk pencegahan dan diagnosisnya agar terhindar dari penyakit ini.

Usahakan untuk melakukan diagnosis dini, karena kanker payudara lebih mudah diobati dan bisa disembuhkan jika masih pada stadium dini. Pemerikasaan payudara secara klinis dan mammografi merupakan Prosedur pendeteksian kanker secara dini.

Gambaran dari kanker payudara

Kanker payudara terdeteksi saat diketahui bahwa sejumlah sel dalam payudara tumbuh dan berkembang dengan tidak terkendali. Sel-sel tersebut dapat menyerang jaringan sekitar dan menyebar ke seruluh tubuh. Kumpulan besar dari jaringan yang tidak terkontrol ini disebut tumor atau benjolan. Meski demikian, tidak semua tumor merupakan kanker. Tumor yang sifatnya tidak menyebar atau tidak mengancam nyawa, disebut tumor jinak. Tumor yang dapat menyebar ke seluruh tubuh atau menyerang jaringan sekitar disebut kanker atau tumor ganas. Pada teori klinis, setiap jaringan pada payudara berpotensi kanker. Umumnya kanker timbul pada saluran atau kelenjar susu.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker Payudara and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>