Pemeriksaan Penyakit Kanker Payudara

Sekitar 80% benjolan pada payudara itu jinak (bukan kanker). Namun, setiap benjolan yang ditemukan oleh Anda sendiri atau dokter harus diperiksa sesegera mungkin kalau-kalau itu kanker. Tumor payudara yang tumbuh-lambat, sekitar 25% dari semua kasus, cenderung paling mungkin disembuhkan karena biasanya tidak menyebar dan berpeluang lebih besar untuk terdeteksi melalui mamogram ketimbang melalui pemeriksaan klinis atau pemeriksaan payudara mandiri.

Tumor yang tumbuh-sedang meliputi sekitar 50% kasus kanker payudara dan juga sangat mungkin diobati. Tumor payudara ini terdeteksi lewat mamogram serta pemeriksaan klinis dan/atau pemeriksaan payudara mandiri.

Jadi, tumor tumbuh-cepat sajalah yang lebih agresif. Karena berbagai alasan yang mungkin (kecenderungan genetis atau kadar estrogen yang lebih tinggi), tumor ini menyebar lebih cepat pada wanita yang belum menginjal masa menopause (pramenopause). Tumor jenis ini sangat berbahaya karena dapat menyebar sebelum terdeteksi lewat mamogram atau lewat pemeriksaan klinis dan/atau pemeriksaan payudara sendiri.

Pada saat ini, teknik paling efektif untuk deteksi kanker payudara adalah mamografi. Mamografi adalah prosedur sinar X dosis rendah yang dapat mendeteksi tumor kecil dan kelainan payudara sampai dua tahun sebelum tumor atau kelainan itu dapat teraba. Makin dini tumor pada payudara ditemukan, makin dapat diobati dan makin besar kemungkinan sembuhnya. Tak mengejutkan bahwa pelaksanaan mamogram secara teratur akan menurunkan peluang seseorang meninggal akibat kanker payudara.

Bagaimana dengan pemeriksaan payudara mandi secara teratur? Sampai sekarang, masih menjadi ide bagus untuk memeriksa payudara jika temukan adanya suatu benjolan yang mencurigakan pada payudara atau kelainan apapun sekedar untuk memastikan.

Untuk mengetahui kemungkinan menjalani mamogram hanya sekali setahun atau sekali dua tahun, sementara pemeriksaan payudara mandiri adalah sesuatu yang bisa Anda lakukan kapan saja. Apapun yang dilakukan untuk mendeteksi tumor secara lebih cepat layak untuk dicoba. Pernahkah dokter atau perawat melakukan pemeriksaan klinis payudara ketika pasien datang untuk memeriksa ginekologis tahunan. Jika mereka tidak melakukannya secara otomatis setiap tahun.

Tidak semua kanker payudara membentuk benjolan. Berikut adalah tanda lain yang mungkin muncul pada kanker payudara. Jika Anda menemukan salah satu di antaranya segera hubungi dokter :

– Benjolan atau penebalan di dekat payudara atau di daerah ketiak
– Perubahan ukuran atau bentuk payudara
– Adanya cairan yang keluar dari puting (walaupun kanker jarang jadi penyebabnya)
– Puting yang kadang-kadang tertekuk ke dalam (retracted nipple)
– Perubahan warna kulit atau perubahan rasa pada kulit payudara, areola, atau puting (selalu tertekuk ke dalam/inverted nipple, mengerut, atau bersisik)
– Pembengkakan, warna kemerahan, atau rasa panas pada payudara

Kanker payudara diketahui berkembang lebih cepat di antara wanita yang :

1. Mendapat menstruasi pertama kali sebelum usia 12 tahun
2. Mencapai menopause lebih terlambat (setelah usia 55 tahun)
3. Terlambat punya anak (punya anak pertama kali setelah usia 30 tahun atau tidak punya anak sama sekali)
4. Tidak menyusui
5. Punya berat badan berlebih (30% atau lebih di atas berat badan “ideal”, menurut usia dan tinggi badan).

Hal-hal di atas diperkirakan dapat meningkatkan atau memperlama kadar estrogen yang beredar dalam tubuh wanita. Misalnya, ketika Anda hamil atau menyusui, produksi hormon estrogen terhenti.

Beberapa faktor risiko potensial lain masih diteliti (sebagian masih dianggap kontrovensial) :

– Biopsi abnormal (wanita dengan sel-sel abnormal atau sel-sel prakanker pada benjolan payudara, seperti kista atau fibroadenoma)
– Pajanan terhadap asap rokok
– Penggunaan kontrasepsi oral atau terapi sulih hormon
– Aborsi yang disengaja
– Tingkat olahraga
– Pajanan terhadap pestisida

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Payudara Herbal

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Payudara Herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kanker Payudara and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.